Ilyasova Lapangkan Jalan Bucks ke Babak Playoff

Jum'at, 27 Maret 2015 - 14:37 WIB
Ilyasova Lapangkan Jalan Bucks ke Babak Playoff
Ilyasova Lapangkan Jalan Bucks ke Babak Playoff
A A A
MILWAUKEE - Setelah berjuang melawan cedera di awal musim, Ersan Ilyasova mencetak poin tertingginya musim ini ketika membawa Milwaukee Bucks mengatasi permainan Indiana Pacers di BMO Harris Bradley Center, Jumat (27/3/2015). Torehan 34 poin yang dia borong mengunci kemenangan Bucks dengan skor 111-107.

Statistik menyebut, Ilyasova berhasil memasukan lima dari enam lemparan tiga angka sepanjang laga. Secara keseluruhan dia bahkan memasukan 12 tembakan dari 14 usahanya. Usai pertandingan, pelatih Bucks, Jason Kidd menyebut permainan power forward-nya itu sangat efektif. “Dia sangat agresif, dia tidak benyak membuang peluang. Dia melakukan lemparan saat dia yakin itu akan masuk,” kata Kidd, dikutip ESPN.

Reaksi Kidd tidak berlebihan setelah melihat performa anak asuhnya itu, pasalnya, Ilyasova jadi pemain paling menonjol disaat dua pemain andalan Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton, hanya sanggup mengemas 16 poin sepanjang laga.

Di kubu Pacers, C.J. Miles jadi pemain paling moncer dengan 26 poin dan tiga rebound yang dia borong, sayang, usahanya untuk tampil ngotot belum berhasil melepaskan timnya dari jerat kekalahan. Total, Pacers telah didera tujuh kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir.

Atas hasil itu pula, Bucks memelihara peluang mereka untuk menadapatka tiket ke babak playoff musim ini. Mereka masih berada di posisi keenam klasemen Wilayah Barat dengan 36 kemenangan sepanjang musim.

Sebaliknya bagi Pacers, trend kekalahan di sepuluh laga terakhir semakin mengikis harapan skuat asuhan Frank Vogel untuk kembali menembus babak playoff. Sekadar informasi, Pacers berhasil menghuni zona prestisius itu sejak awal tahun ini, mereka mulai limbung setelah dibekuk Chicago Bulls dengan skor 103-86, Kamis (19/3/2015) lalu. (Baca juga : Ditanduk Bulls, Pacers Terhempas dari Zona Playoff)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7820 seconds (0.1#10.140)